'/> Contoh Silabus Pembelajaran Tematik Sd/Mi Lengkap

Info Populer 2022

Contoh Silabus Pembelajaran Tematik Sd/Mi Lengkap

Contoh Silabus Pembelajaran Tematik Sd/Mi Lengkap
Contoh Silabus Pembelajaran Tematik Sd/Mi Lengkap
Contoh Silabus Pembelajaran Tematik SD/MI Lengkap - Silabus ialah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang meliputi standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, acara pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar

 Silabus ialah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran Contoh Silabus Pembelajaran Tematik SD/MI Lengkap

Pembelajaan tematik ialah pembelajaran tepadu yang memakai tema untuk mengaitkan beberapa mata pelajaran sehingga sanggup menunjukkan pengalaman bermakna kepada siswa. Tema ialah pokok pikiran atau gagasan pokok yang menjadi pokok pembicaraan (Poerwadarminta, 1983).

Silabus pembelajaran tematik ini merupakan salah satu penunjang tingkat keberhasilan proses pembelajaran disekolah. Untuk itu dalam menciptakan silabus pembelajaran tematik tersebut harus sesuai dengan data serta pedoman yang ada. Berikut ini ialah rujukan silabus pembelajaran tematik gratis untuk bapak dan ibu guru.

➽Silahkan download rujukan RPP KTSP Berkarakater disini

Langsung saja download dan bagikan Contoh Silabus Pembelajaran Tematik SD/MI Lengkap alasannya sangat direkomendasikan. Sekian postingan kali ini supaya bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melakukan kiprah serta kewajibannya. Untuk mendownload rujukan silabus pembelajaran tematik tersebut silahkan ada pada link di bawah ini gratis.


Advertisement

Iklan Sidebar